ads

5 Fakta tentang kemenangan Barcelona atas Atletico

 Fakta tentang kemenangan Barcelona atas Atletico


barcelona
setelah laga semalam barcelona melawan atletico madrid membuka beberapa fakta baru dan menarik untuk dikupas Barca 2-1 atas sepuluh pemain Atletico Madrid di Camp Nou.

 1. Pertandingan ke 2 melawan ibukota dalam satu pekan

     di pertandingan sebelumnya barcelona melawan Real Madrid di laga El clasico dan itu berbuah kekalahan bagi Barca sendiri. tapi melawan Atletico semalam barca tampil lebih dominan khususnya messi. sangat jelas terlihat attacking dan midfilder messi banyak bermain di tengah tidak seperti sebelumnya.

2. Luis suarez memborong 2 gool

    Suarez memborong 2 gol setelah sempat tertinggal dari gol  fernando torres. "hal terpenting bagi kami adalah menang dan atletico harus mencetak gol pada laga kedua di Vicente Calderon, kandang mereka," ucap suarez di kutip dari situs UEFA.

3. Fernando torres cetak gol sekaligus kartu merah

    Sungguh malang nasib suarez setelah sempat membobol gawang Barca tapi juga terkena kartu kuning kedua. Fernando Torres (Atletico Madrid) : "Aku tahu aku membuat dua kesalahan karena itu aku mendapatkan 2 kartu kuning dan saya benar-benar menyesal bahwa saya gagal membantu rekan tim dan fans. Ini adalah salah satu momen terburuk dalam karir sepakbola saya."

4. Rekor kemenangan Enrique atas Simeone berlanjut  Enrique 7-0 Simeone



5. Luis Suarez adalah top skor di semua kompetisi di lima liga top Eropa. (45 gol). (Opta)




    

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "5 Fakta tentang kemenangan Barcelona atas Atletico"